..Hubungi: ..+6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...Dengan Lautan Karomah Dan Samudra Hidayah Dari Alloh….. ..Kami bermaksud membantu Masalah Anda...Terbuka Untuk Semua.... Hubungi: +6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...

Mengetahui Baik Buruk Tempat Untuk Bangun Rumah

24 April 20160 komentar


Sebelum anda mendirikan suatu bangunan rumah atau pabrik atau suatu perkantoran atau bangunan apa saja, terlebih dahulu anda harus mengetahui tanah yang akan didirikan diatasnya bangunan, apakah tanah itu baik atau buruk bagi ketentraman hidup selanjutnya.
Maka untuk mengetahui baik buruknya suatu tanah tersebut, lakukanlah amalan-amalan berikut ini. Insya Allah anda akan mengetahui dengan jelas bahwa tanah sangat cocok untuk didirikan rumah, atau tanah itu tidak layak untuk didirikan  rumah/bangunan dan sebagainya:

  1. Buatlah lubang/liang pada tanah dengan ukuran kurang lebi 4 s/d 11 cm dengan kedalaman 35 cm. lalu tutuplah lubang itu dengan sesuatu yang dapat menghalangi masuknya binatang lain ke dalam lubang itu.
  2. Pada malam harinya ( tengah malam) sambil memohon pertolongan kepada Allah, bacalah ayat dibawah ini sebanyak 2.000 (dua ribu) kali:


"Alaa Ya'lamu Man Khalaqa Wahuwal Lathiiful Khabiir"
Artinya:
Apakah Allah menciptakan itu tidak mengetahui (yang kamu lahirkan dan kamu rahasiakan), dan Dialah Maha halus lagi Maha Mengetahui.
( Al-Mulk: 14 )
Dan pada pagi harinya bukalah lubang tersebut, bila terdapat didalamnya hewan yang tidak membahayakan seperti Jangkrik, Katak dan sebagainya, maka berarti tanah tersebut baik untuk tempat tinggal anda.
Namun pula, apabila di dalamnya terdapat hewan yang membahayakan, seperti: Kalajengking, Ular atau Kelabang, maka artinya tanah tersebut tidaklah cocok sebagai tempat tinggal anda. Munculnya hewan dalam lubang yang tertutup tersebut adalah datangnya dari Allah SWT, sekaligus sebagai perlambang/pertanda yang perlu kita sikapi. (***)

Share this article :

Popular post

Apakah Anda dilanda masalah:


WhatSapp: +6285756319199

Karier anda, Usaha atau dagangan http://kibayusejati.blogspot.com/

Pagar rumah/tempat usaha, Pagar badan, Jual Beli tanah/rumah, Menyadarkan Selingkuh PIL/WIL, Mengunci Agar Suami/istri Berangsur-angsur berhenti dari berselingkuh, Mustika / Batu Mulia, Ruwatan buang Goib, Anak kurang cerdas, Menambah kharisma/wibawa, Agar disayang atasan/majikan, sulit jodoh, Pengasihan, Mengobati Impoten/loyo dan lemah Syahwat, Mani encer, Membantu Penglarisan

Konsultasikan problem anda dengan mengirimkan email kami. ceritakan dengan jelas segala permasalahan yang ingin anda konsultasikan dan Sertakan data anda seperti, nama lengkap anda, tanggal lahir, dan nama kedua orang tua kandung anda, agama, Alamat jelas, Nomor telp/HP serta Photo diri anda.

Setiap konsultasi baik melalui email ataupun sms akan kami tanggapi secepat mungkin, tetapi bila kesibukan kami menghalangi, paling lambat dalam 3 X 24 jam kami sudah akan memberi jawaban untuk anda

Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami akan bantu anda semaksimal mungkin. kesuksesan anda komitmen kami.

Kontak Person

KONSULTASI PROBLEM
HUBUNG:
KIBAYUSEJATI


WhatSapp: +6285756319199

Atau Melalui Surat Elektronik:
Email : kibayusejati@gmail.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ABAH KIBAYUSEJATI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger