..Hubungi: ..+6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...Dengan Lautan Karomah Dan Samudra Hidayah Dari Alloh….. ..Kami bermaksud membantu Masalah Anda...Terbuka Untuk Semua.... Hubungi: +6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...

CARA MENGISI POWER KE BATU AKIK

22 April 20160 komentar



Berikut ini adalah suatu cara pengisian Batu Akik dengan Power atau kekuatan yang luar biasa tidak mempan senjata tajam.
Meski bukan suatu jaminan terbukti dan siap uji coba, tetapi cara Ilmu Hikmah Berikut ini bisa dijadikan wasilah berupa ikhtiar yang bisa dilakukan oleh siapa saja untuk hajat yang dimaksud.
Batu Akik pada dasarnya sudah memiliki Energi Khusus sesuai dengan jenis batu akik tersebut. Tentunya untuk di isi power kebal maka batu akik yang dipergunakan adalah batu aki yang berhubungan dengan energi tersebut: misalnya Batu Akik Badar Besi, Batu Akik Kecubung Wulung, Batu Akik Sulaiman dan lain-lain.
Adapun batu akik yang akan di isi hendaknya sebelumnya sudah di kemas sedemikian rupa hingga siap untuk dipakai atau siap untuk di isi. Sebaiknya batu akik tersebut sudah di bentuk sesuai keinginan dan sudah di haluskan. atau sudah di ikat oleh ring yang cocok dengan tangan pemakainya.
Cara Untuk mengisi batu akik adalah sebagai berikut:
Bacalah di bawah ini sebanyak 666 (enam ratus enam pulu enam) kali, setiap membacanya satu kali  maka langsung tiupkan pada batu akik:
"Allahumma Sholli 'Ala Sayyidina Muhammad Wa aalihi Washohbihi Wasallim. Allahumma Ya Allah Ya Robbi Ya Qodir YA Muktadir Ya qowiyyu Ya Matiin. Auzubikalimatillahi tammati min syarri makholaq, Subahanallahil 'adzim wabihamdih, Wa iza bathosytum jabbarin, Bismillahillazi layadhurru ma'asmihi syai unfil ardhi walapissama-i wahuwasami 'ul 'alim, Aghiitsuunii-Aghiitsuunii-Aghiitsuunii"
Setelah batu di isi maka setiap kali memakai batu akik tersebut maka bacalah sholawat 3 kali, dilanjutkan membaca:
" Ya 'Ibaadallaahi Aghiitsuunii (sebanyak 1 x)"
Demikianlah saya ijazahkan pada anda. Wallahu a'lam bissawab
Share this article :

Popular post

Apakah Anda dilanda masalah:


WhatSapp: +6285756319199

Karier anda, Usaha atau dagangan http://kibayusejati.blogspot.com/

Pagar rumah/tempat usaha, Pagar badan, Jual Beli tanah/rumah, Menyadarkan Selingkuh PIL/WIL, Mengunci Agar Suami/istri Berangsur-angsur berhenti dari berselingkuh, Mustika / Batu Mulia, Ruwatan buang Goib, Anak kurang cerdas, Menambah kharisma/wibawa, Agar disayang atasan/majikan, sulit jodoh, Pengasihan, Mengobati Impoten/loyo dan lemah Syahwat, Mani encer, Membantu Penglarisan

Konsultasikan problem anda dengan mengirimkan email kami. ceritakan dengan jelas segala permasalahan yang ingin anda konsultasikan dan Sertakan data anda seperti, nama lengkap anda, tanggal lahir, dan nama kedua orang tua kandung anda, agama, Alamat jelas, Nomor telp/HP serta Photo diri anda.

Setiap konsultasi baik melalui email ataupun sms akan kami tanggapi secepat mungkin, tetapi bila kesibukan kami menghalangi, paling lambat dalam 3 X 24 jam kami sudah akan memberi jawaban untuk anda

Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami akan bantu anda semaksimal mungkin. kesuksesan anda komitmen kami.

Kontak Person

KONSULTASI PROBLEM
HUBUNG:
KIBAYUSEJATI


WhatSapp: +6285756319199

Atau Melalui Surat Elektronik:
Email : kibayusejati@gmail.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ABAH KIBAYUSEJATI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger