..Hubungi: ..+6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...Dengan Lautan Karomah Dan Samudra Hidayah Dari Alloh….. ..Kami bermaksud membantu Masalah Anda...Terbuka Untuk Semua.... Hubungi: +6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...

PROGRAM MASTER

26 Mei 20150 komentar

PROGRAM MASTER

 + SE ULAS KATA +

SELAMAT DATANG DIHALAMAN PENGISIAN ILMU KEBATHINAN KIBAYUSEJATI PROGRAM MASTER . KEILMUAN KHUSUS PROGRAM MASTER ADALAH OLAH BATHIN DAN PERPADUAN DARI BERBAGI ILMU HASIL PENCARIAN BERTAHUN-TAHUN BELAJAR PADA GURU SPIRITUAL
Program Master Yang Diberikan:

Pada program ini saudara akan mendapatkan pelatihan Pembangkitan dan di "WEJANGAN LANGSUNG" oleh KIBAYUSEJATI GROUP untuk mengaktifkan semua kemampuan energi bathin pada diri saudara, setelah mendapat pelatihan oleh kibayusejati group sehingga saudara mampu memberdayakan kemampuan sendiri dalam banyak kebolehan menyangkut hal kehidupan mulai dari kerezekian, jabatan, karir, asmara, jodoh bagi yang belum bersuami atau beristri dan sebagainya.

Keuntungan Program Master

Banyak sekali keuntungan yang anda dapat rasakan setelah mengikuti pembangkitan selain itu secara ekonomi biaya yang dikeluarkan terjangkau sesuai kemampuan masing-masing. Setelah mendapat restu dan ijazah maka anda langsung boleh membuka padepokan sendiri. Sebab Program Master Kibayusejati didesain khusus untuk mengaktifkan seluruh kemampuan keilmuan supranatural.

Diantara kelebihan program ini antara lain :

Insya Allah saudara mampu mengisi kekuatan metafisik ke murid anda dengan metode yang anda sukai seperti mengisi energi melalui saluran telepon, melalui media gambar (foto), melalui media air atau bahkan dengan kapsul, minyak dan lain sebagainya.

Insya Allah saudara mampu mengisi keilmuan serupa kepada siapa saja tanpa batas jumlah orang yang anda isikan secara permanen.

Saudara memiliki berbagai macam keilmuan langka dengan masing-masing kegunaan khusus yang siap digunakan untuk apa saja sesuai keinginan saudara Dan kemampuan lainnya yang akan saudara rasakan perubahannya.

-------------------------------------

PROGRAM MASTER terdiri dari dua Level, yaitu:
I. Program Guru Level 1

Kemampuan Guru Praktisi dengan kemampuan mengisi ke orang lain maksimal tingkat murid.

* Mahar : Rp. 15.598.000 + Ongkos kirim.
* Bonus : Tasbih Hikmah

II. Program Guru Level 2

Kemampuan Guru Praktisi dengan kemampuan mengisi ke orang lain hingga ke tahap guru Level I.

* Mahar : Rp. 30.918.000 + Ongkos kirim.
* Bonus : Tasbih Hikmah

Perbedaan program MASTER LEVEL I dan Program MASTER LEVEL II yaitu terletak pada POWER yang di bangkitkan, amalan yang di ijazahkan dan kemampuan mengisi ( menurunkan) keilmuan ke orang lain. Selain itu Khusus untuk Program Master level II Kami menyiapkan sertifikat ( syarat dan ketentuan berlaku ).

Perlu di ingat?!!! Khusus amalan Rahasia program Master LeVel II jangan diberikan ke orang lain karena itu adalah Rahasia saudara, jika memang perlu di ijazahkan sebaiknya ijazahkan amalan program murid atau maksimal program Master Level 1.

 + WEJANGAN LANGSUNG PROGRAM  MASTER +

KIBAYUSEJATI mengadakan Wejangan langsung secara fisik dan mental yang diberikan kepada mereka yang beniat untuk membuka perguruan, praktek sendiri atau lainnya yang sifatnya bukan pengisian, melainkan membuka, pengolahan, dan pemanfaatan potensi alami dari diri sendiri.
Keilmuan yang akan dibangkitkan adalah seluruh potensi yang ada pada setiap manusia, baik secara Rasional, maupun Irasional yang meliputi:

* SUPRANATURAL

Meliputi:  Ilmu bathin, Ilmu hikmah & karomah

*  METAFISIKA:

kedua unsur diri tersebut maka akan kami bangkitkan dan kami olah secara langsung melalui Kibayusejati group dengan ketentuan syarat diwejang ditempat praktek kami selama maksimal 10 hari ( tergantung dari kemauan dan tingkat keteguhan potensi diri saudara).

Hasil yang diharapkan dari saudara adalah:

  1. Mampu mengobati penyakit medis & non medis.
  2. Menguasai segala hal dan memanfaatkan bathin ( supranatural & metafisika).
  3. Mampu membedakan kejadian rasional & irasional.
  4. Percaya diri dan piawai.
  5. Terutama menjadi Insan Yang Taqwa.

Gemblengan ini terbuka untuk umum dan tidak membedakan suku, ras, golongan dan agama. Akan tetapi sebelum kami menerima peserta gemblengan khusus ini terlebih dahulu anda akan kami seleksi kepribadian dan akhlakul kharimahnya.  Hal ini dilakukan apabila kelak setelah melalui penghusada dan mendapat ijazah lulus maka saudara telah menguasai PROGRAM MASTER, kemudian saudara akan DI WEJANG PAMUNGKAS BERUPA IKRAR agar menggunakan keilmuannya dengan benar dan tidak menyimpang dari jalur Syariah Agama.

SEHUBUNGAN MENYAMBUT 1 SURO ( 1  MUHARRAM)
KAMI MEMBERIKAN PROMO
MAHAR DI DISCOUNT
JANGAN TUNGGU LAMA-LAMA, SILAHKAN MENDAFTAR KE :

KIBAYUSEJATI

WHATSAPP: +6281361228624

PIN BB: 7DFAB6FB

EMAIL: KIBAYUSEJATI@GMAIL.COM

**************
Share this article :

Popular post

Apakah Anda dilanda masalah:


WhatSapp: +6285756319199

Karier anda, Usaha atau dagangan http://kibayusejati.blogspot.com/

Pagar rumah/tempat usaha, Pagar badan, Jual Beli tanah/rumah, Menyadarkan Selingkuh PIL/WIL, Mengunci Agar Suami/istri Berangsur-angsur berhenti dari berselingkuh, Mustika / Batu Mulia, Ruwatan buang Goib, Anak kurang cerdas, Menambah kharisma/wibawa, Agar disayang atasan/majikan, sulit jodoh, Pengasihan, Mengobati Impoten/loyo dan lemah Syahwat, Mani encer, Membantu Penglarisan

Konsultasikan problem anda dengan mengirimkan email kami. ceritakan dengan jelas segala permasalahan yang ingin anda konsultasikan dan Sertakan data anda seperti, nama lengkap anda, tanggal lahir, dan nama kedua orang tua kandung anda, agama, Alamat jelas, Nomor telp/HP serta Photo diri anda.

Setiap konsultasi baik melalui email ataupun sms akan kami tanggapi secepat mungkin, tetapi bila kesibukan kami menghalangi, paling lambat dalam 3 X 24 jam kami sudah akan memberi jawaban untuk anda

Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami akan bantu anda semaksimal mungkin. kesuksesan anda komitmen kami.

Kontak Person

KONSULTASI PROBLEM
HUBUNG:
KIBAYUSEJATI


WhatSapp: +6285756319199

Atau Melalui Surat Elektronik:
Email : kibayusejati@gmail.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ABAH KIBAYUSEJATI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger