..Hubungi: ..+6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...Dengan Lautan Karomah Dan Samudra Hidayah Dari Alloh….. ..Kami bermaksud membantu Masalah Anda...Terbuka Untuk Semua.... Hubungi: +6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...

DOA PENYEMBUH AKBAR

06 Januari 20150 komentar

SHOLAWAT SYIFA’ 


Shalawat Thibbil Qulub atau sholawat Syifa adalah  shalawat yang sering digunakan untuk wasilah penyembuhan suatu penyakit. Dari segi bahasa,  Thibbil Qulub artinya adalah obat hati, sedangkanSyifa adalah penyembuh. Para ulama dan kyai sering mengajarkan shalawat ini untuk tujuan penyembuhan penyakit.
sholawat tibbil qulub
“ALLAHUMMA SHOLLI ‘ALA SAYYIDINAA MUHAMMAD THIBBIL QULUUB WA DAWAA IHAA ….(Hajatkan dalam bathin kita ditujukan kepada si polan yang sedang sakit) WA ‘AFIYATIL ABDANI WA SYIFAA IHAA WA NUURIL ABSHOORI WA DHIYAA IHAA, WA QUUTIL ARWAAHI WA GHIZHA IHA, WA ‘ALAA AALIHI WA SHOHBIHI WASALLIM”
Artinya:
“Ya Allah curahkanlah rahmat kepada junjungan kita nabi Muhammad SAW, sebagai obat hati dan penyembuhnya, penyehat badan dan kesembuhannya dan sebagai penyinar penglihatan mata  beserta cahayanya dan merupakan makanan pokok jasmani maupun rohani, Semoga sholawat dan salam tercurahkan pula kepada keluarga serta para shahabat-shahabatnya.”
Salah satu kebajikan yang mesti dilakukan adalah menjenguk orang yang sedang ditimpa sakit karena mengidap suatu penyakit baik itu penyakit berat maupun penyakit ringan. Entah siapapun itu, saudara, teman, tetangga dan handai taulan.
Dengan kehadiaran kita menunjukkan suatu perhatian yang membangkitkan energi kesembuhan karena sifat energi itu adalah “Dimana Perhatian Kita Berada”, dengan demikian semangat sisakit untuk sembuh akan bangkit, Handai Taulan yang sedang sakit pun akan merasa terhibur secara spiritual. Merasa dirinya memiliki teman/sohib dan tidak lagi merasa sendirian, kondisional tersebut sangat mempengaruhi sel-sel syaraf yang tadinya low/lemah menjadi menguat/higt dengan sendirinya..
Maka, alangkah luhurnya apabila ada orang yang sakit , kita terbiasa dan merasa terpanggil untuk menjenguknya, dan betapa mulia nya lagi disamping datang dengan membawa buah tangan hendaknya juga khususkan lebih terpenting adalah Memanjatkan Doa dengan mendo’akannya agar penyakitnya di angkat Allah SWT sehingga lekas pulih dari sakit yang dideritanya.
Segala obat adalah sebagai PERANTARA atau SEBAB, dan usaha kita sebagai hambaNYA yang tetap yakin Allah SWT adalah MUSABAB dan penentu diatas kesembuhan seseorang dan insya Allah shalawat Thibbil Qulub atau Syifa’  ini juga dapat dijadikan salah satu amalan  untuk menyembuhkan penyakit dibaca beberapa kali dengan ikhlas dihadapan si sakit .
Meskipun pernah dikatakan shalawat ini dapat mendatangkan syirik, tapi ini terjadi bila shalawat ini disalah artikan dalam penerjemahannya. Menurut Terjemahannya, memang ada sedikit kebingungan jika ia diterjemahkan terus ‘ayat by ayat’. Apa yang penting adalah kita harus ingat bahwa segala penyakit dan musibah yang datang semua dari Allah SWT dan penyembuhnya juga dari Allah SWT.
Apabila anda sedang mempunyai masalah dengan kesehatan, mempunyai penyakit baik secara fisik/ medis maupun non-medis/ secara halus termasuk penyakit hati. Maka Shalawat Syifa’ ini sangat anda butuhkan.
Shalawat Syifa` atau dikenali juga sebagai Shalawat Thibbiyyah yang masyhur. Dinamakan sedemikian membawa arti penawar atau obat karena dalamnya terkandung tawassul kita dengan Junjungan Nabi Muhammad saw. yang diumpamakan sebagai keafiatan/ kesehatan jasmani dan rohani bagi segala tubuh dan penawarnya, cahaya bagi segala mata dan sinarnya, makanan bagi segala roh dan santapannya.
Sholawat ini dibaca 7 x, tiap-tiap satu kali ditiupkan pada satu gelas air kemudian diminum. Atau sholawat ini dibaca 7 x tiap kali membaca dituipkan pada telapak tangan kemudian diusapkan pada tempat yang sakit, Insya Allah akan segera sembuh dengan ijin Allah. Untuk hati yang sempit was-was dan bingung alias sumpek bacalah sholawat ini sebanyak-banyaknya, agar kita dijauhkan dari berbagai penyakit bacalah sholawat ini sebagai wirid setelah shalat maktubah (shalat fardlu) Insya Allah akan terhindar dari segala macam penyakit.
Share this article :

Popular post

Apakah Anda dilanda masalah:


WhatSapp: +6285756319199

Karier anda, Usaha atau dagangan http://kibayusejati.blogspot.com/

Pagar rumah/tempat usaha, Pagar badan, Jual Beli tanah/rumah, Menyadarkan Selingkuh PIL/WIL, Mengunci Agar Suami/istri Berangsur-angsur berhenti dari berselingkuh, Mustika / Batu Mulia, Ruwatan buang Goib, Anak kurang cerdas, Menambah kharisma/wibawa, Agar disayang atasan/majikan, sulit jodoh, Pengasihan, Mengobati Impoten/loyo dan lemah Syahwat, Mani encer, Membantu Penglarisan

Konsultasikan problem anda dengan mengirimkan email kami. ceritakan dengan jelas segala permasalahan yang ingin anda konsultasikan dan Sertakan data anda seperti, nama lengkap anda, tanggal lahir, dan nama kedua orang tua kandung anda, agama, Alamat jelas, Nomor telp/HP serta Photo diri anda.

Setiap konsultasi baik melalui email ataupun sms akan kami tanggapi secepat mungkin, tetapi bila kesibukan kami menghalangi, paling lambat dalam 3 X 24 jam kami sudah akan memberi jawaban untuk anda

Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami akan bantu anda semaksimal mungkin. kesuksesan anda komitmen kami.

Kontak Person

KONSULTASI PROBLEM
HUBUNG:
KIBAYUSEJATI


WhatSapp: +6285756319199

Atau Melalui Surat Elektronik:
Email : kibayusejati@gmail.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ABAH KIBAYUSEJATI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger