..Hubungi: ..+6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...Dengan Lautan Karomah Dan Samudra Hidayah Dari Alloh….. ..Kami bermaksud membantu Masalah Anda...Terbuka Untuk Semua.... Hubungi: +6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...

MENCARI ORANG HILANG VIA SPIRITUAL

06 Januari 20150 komentar


TIM SAR SPIRITUAL

Bencana demi bencana belakangan kerab terjadi, di Udara, di Darat, Dilaut. Tak sedikit korban jiwa, harta benda. Anak kehilangan ibu, Istri Kehilangan Suami dan sebaliknya. Tiada satupun manusia yang mampu mengetahui apa yang akan terjadi dihadapannya karena sejatinya si baharu tiada mempunyai daya upaya Selain Tuhan Semesta Alam pemilik Langit dan Bumi serta Isinya.

Teknologi di zaman modern dewasa ini begitu amat canggihnya dan sudah banyak dirasakan oleh semua orang, Seiring waktu semua itu berkembang untuk berbagai kepentingan terutama dalam membantu kesulitan-kesulitan umat manusia agar lebih mudah dan mempercepat proses berbagai hal penting dalam kehidupan umat manusia sehari-hari baik siang maupun malam.

Kecerdasan umat manusia di era ini tidak terlepas dari kedamaian dunia yang sama-sama dijaga oleh bangsa-bangsa. Turut andil keterlibatan Dunia Maya dengan aplikasi-aplikasi internet yang dapat membantu kita dalam berbagai hal, misalnya adalah Google Person Finder untuk menemukan orang hilang yang sedang kita cari.
Pencarian dilakukan baik secara manual maupun dengan menggunakan sarana teknologi yang memadai, untuk itu Google mengaktifkan layanan Google Person Finder yang bisa kita gunakan gratis.

Layanan Google Person Finder merupakan sebuah bentuk keprihatian Google untuk membantu kita menemukan orang yang sedang kita cari melalui informasi yang ada. Cara menggunakannya adalah dengan membuka site Google Person Finder di googlepersonfinder.appspot.com. (sumber kompasiana)

Google Person Finder helps people reconnect with friends and loved ones in the aftermath of natural and humanitarian disasters.

A crisis strikes and people get separated.They let the world know they are looking for someone.Individuals and organizations provide information.People find information about their friends and family.

Berikut ini adalah dari sumber terpilih .

Saya sajikan kepada Pengunjung blog ini, sebagai sebuah wawasan budaya spiritual yang ada di negeri ini. Setuju atau tidak, ini merupakan warisan leluhur dari zaman berzaman.

Ini bukan sebuah anjuran atau saran yang harus dilakukan tetapi suatu informasi saja yang mungkin dapat menambah wawasan kita sebagai bentuk perduli terhadap diri sendiri dan orang lain, mungkin juga dapat dijadikan bahan renungan bersama.

RITUAL MENCARI ORANG HILANG 

Ritual berupa amalan dan doa berikut ini di kutip dari kitab Mujarrabat Imamiyah. Salah satu kitab kumpulan tajribiyah (eksperimen) ilmu-ilmu dari Imam Ali bin Abi Thalib (sa). Penulisnya Allamah Sayyid Muhammad Ridha Ar-Ridhawi An-Najafi, salah seorang ulama besar, alim dan wara’, keturunan Rasulullah saw dari jalur silsilah Imam Ali Ar-Ridha. Amalan dan doa yang ada dalam kitab ini telah tajrib, dieksperimen, oleh para ulama dan kaum mukminin. Ditambah pengalaman pribadi guru spiritual.

Agar di ijabah maka dilakukan dengan pondasi niat ikhlas, yakin, Taqwa, Istiqomah.

Sebagai berikut:

Pertama:

Sholat Hajat 4 rekaat. (setiap selesai 2 rekaat maka lanjutkan sholat kembali 2 rekaat)
Surat yang dipakai pada saat sholat hajat adalah Surat Al Ikhlas sebanyak 100 x.
- Rekaat pertama, sesudah membaca Surat Alfatihah maka membaca Surat Al Ikhlas sebanyak 10 x
- Rekaat KEDUA, sesudah membaca Surat Alfatihah maka membaca Surat Al Ikhlas sebanyak 20 x
- Rekaat pertama, sesudah membaca Surat Alfatihah maka membaca Surat Al Ikhlas sebanyak 30 x
- Rekaat KEDUA, sesudah membaca Surat Alfatihah maka membaca Surat Al Ikhlas sebanyak 40 x

Kedua:

SETELAH SHOLAT SUNNAH maka:

Hadiah Fatihah Kepada Rasululloh SAW
Hadiah Fatihah Kepada Wali Allah Ruh Wali 9 Ruhulloh Tentranya Sirulloh
Hadiah Fatihah Kepada Aulia Kutub Syeh Abdul Qodir Zailani
HAdiah Fatihah Kepada Nabi Hidir Wa Ilyas.
Dilanjutkan membaca doa berikut ini:
A- Allamah Sayyid Nikmatullah Al-Jazairi (ra) mengatakan kepada sebagian sahabatnya: jika doa ini didawamkan, dibaca secara istiqamah, dapat mengembalikan orang atau sesuatu yang hilang. Doanya sebagai berikut:

(sebutkan nama org yg hilang) …يَا جَامِعَ النَّاسِ لِيَوْمٍ لاَ رَيْبَ فِيْهِ اِنَّ اللهَ لاَ يُخْلِفُ الْمِيعَادَ ، اِجْمَعْ بَيْنِي وَبَيْنَ 

” Yâ Jâmi’an nâsi liyawmin lâ rayba fîhi, innallâha lâ yukhliful mî’ât, ijma’ baynî wa bayna …(sebutkan nama orang yang hilang)”. Baca sebanyak 41 kali
“Wahai Yang Mengumpulkan manusia pada suatu hari yang tiada keraguan di dalamnya, sesungguhnya Allah tidak pernah mengingkari janji-Nya, kumpulkan kembali antara aku dan ….(sebutkan nama orang yang  hilang)”
Dengan doa ini, Allah swt akan mengumpulkan kembali Anda dengan orang, saudara, atau sesuatu yang hilang.(Mujarrabat Imamiyah: 214)
Catatan: pada titik-titik tersebut sebutkan nama orang yang hilang.
B- Allamah Sayyid Muhammad Ar-Ridhawi mengatakan: hendaknya Anda membaca zikir berikut ini setiap sesudah shalat Isya’ sebanyak (125 kali):

اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ وَآلِ مُحَمَّدٍ، لاَ اِلَهَ اِلاَّ اللهُ بِقُدْرَتِكَ، لاَ اِلَهَ اِلاَّ اللهُ بِحَقِّكَ، بِحُرْمَتِكَ، بِرَحْمَتِكَ يَا اَرْحَمَ الرَّاحِمِينَ، اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ وَآلِ مُحَمَّدٍ

C. Allâhumma shalli ‘alâ Muhammadin wa âli Muhammad, lâ ilâha illallâhu biqudratika, lâ ilâha illallâhu bihaqqika, bihurmatika, birahmatika yâ Arhamar râhimîn, Allâhumma shalli ‘alâ Muhammadin wa âli Muhammad. (Baca sebanyak 100 kali)
“Ya Allah, sampaikan shalawat kepada Muhammad dan keluarga Muhammad, tiada Tuhan selain Allah dengan kekuasaan-Mu, tiada Tuhan selain Allah dengan hak-Mu, dengan kemuliaan-Mu, dengan rahmat-Mu wahai Yang Maha Pengasih dari semua yang mengasihi; ya Allah, sampaikan shalawat kepada Muhammad dan keluarga Muhammad.” (Mujarrabat Imamiyah: 215).
Selanjutnya, bacalah dalam hati kontiniu DOA “A” ketika mencari orang yang hilang di lokasi yang diperkirakan.
Share this article :

Popular post

Apakah Anda dilanda masalah:


WhatSapp: +6285756319199

Karier anda, Usaha atau dagangan http://kibayusejati.blogspot.com/

Pagar rumah/tempat usaha, Pagar badan, Jual Beli tanah/rumah, Menyadarkan Selingkuh PIL/WIL, Mengunci Agar Suami/istri Berangsur-angsur berhenti dari berselingkuh, Mustika / Batu Mulia, Ruwatan buang Goib, Anak kurang cerdas, Menambah kharisma/wibawa, Agar disayang atasan/majikan, sulit jodoh, Pengasihan, Mengobati Impoten/loyo dan lemah Syahwat, Mani encer, Membantu Penglarisan

Konsultasikan problem anda dengan mengirimkan email kami. ceritakan dengan jelas segala permasalahan yang ingin anda konsultasikan dan Sertakan data anda seperti, nama lengkap anda, tanggal lahir, dan nama kedua orang tua kandung anda, agama, Alamat jelas, Nomor telp/HP serta Photo diri anda.

Setiap konsultasi baik melalui email ataupun sms akan kami tanggapi secepat mungkin, tetapi bila kesibukan kami menghalangi, paling lambat dalam 3 X 24 jam kami sudah akan memberi jawaban untuk anda

Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami akan bantu anda semaksimal mungkin. kesuksesan anda komitmen kami.

Kontak Person

KONSULTASI PROBLEM
HUBUNG:
KIBAYUSEJATI


WhatSapp: +6285756319199

Atau Melalui Surat Elektronik:
Email : kibayusejati@gmail.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ABAH KIBAYUSEJATI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger