..Hubungi: ..+6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...Dengan Lautan Karomah Dan Samudra Hidayah Dari Alloh….. ..Kami bermaksud membantu Masalah Anda...Terbuka Untuk Semua.... Hubungi: +6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...

PELET KUDA GILA

07 November 20130 komentar



SEMUA KEILMUAN di situs kibayu wordpress com maupun keilmuan di situs kibayusejati lainnya merupakan sebuah informasi saja yang menjadi renungan bagi kita semua. Tidak semua boleh diamalkan begitu saja, perlu pengkajian dan penyaringan dari berbagai sisi. Kita bangga atas kecerdasan nenek moyang dan kita adalah buah impian dari Mereka para Sesepuh dan leluhur.

Ilmu berikut ini contohnya: memiliki tuah yang tidak diragukan lagi, sekali "TEMBAK" pakai ilmu ini maka Target yang DI TUJU akan terhuyung linglung lupa DIRI lupa INGATAN, HANYA teringat kepada orang yang menembaknyai. Untuk itu, keilmuan jenis ini tidak sembarang DIPERTURUNKAN atau di IJAZAHKAN.

JARAN HUYANG (dialeg Banten) disebut juga JARAN GOYANG atau KUDA GILA. Apabila "TARGET" terkena Asihan Jaran Huyang maka PIKIRAN & HATINYA akan bergoyang-goyang terus ibarat se ekor kuda melompat, berlari dan menari. Target akan bergerak kesana kemari kemudian mengejari Si Pengirim ilmu. Agresif serta Luar biasa dan berbahaya bukan?

Bayangkan saja, seandainya Pemilik ilmu Pelet Kuda Gila adalah seorang yang tidak punya hati, tentunya bisa menjadi malapetaka.

Pelet Kuda Gila merupakan ilmu PELET TINGKAT TINGGI. tidak semua orang mampu mengerjakannya. Karena Sang RITUALis  akan menjalani banyak godaan dan rintangan.
Ilmu ini berasal dari seorang guru spiritual   dari “BANTEN” yang terkenal kepiawaiannya dibidang ilmu pelet.

Inilah rupa ilmu Pelet Kuda Gila yang disebut dengan “Ilmu Jaran Huyang"

---------------------------------------------------------
Asihan aing si jaran huyang
--------------------------------------------
-----------------------------------------------
Kepajeregak awaking horeng lain
Cat unggah ngarontok tiang
----------------------------------------------------
----------------------------------------------------
Naon bawat nati kaliwat nati biang
------------------------------------------------------
-----------------------------------------------------
----------------------------------------------------------
-------------------------------------------------------------
--------------------------------------------------------------------------
Nya awaking ratu asihan
(....................ini ..............kunci .............yang masih....dirahasiakan)
------------------------------------------------------------------

Caranya Sebagai Berikut:


  1. Puasalah selama 7 hari seperti puasa dibulan ramadhan dengan sahur dan berbuka hanya diperbolehkan makan nasi putih dan air putih saja tanpa berasa apa-apa.
  2. Kemudian  hari 7 (ketujuh) setelah buka puasa maka sambunglah pada malam 8 (kedelapan) tidak boleh makan, tidak boleh  tidur dan tidak boleh keluar dari kamar selama 1 malam dan esok harinya pada hari kedelapan melanjutkan puasanya tanpa sahur juga tidak boleh tidur dari malamnya sampai sore, lalu berbukanya sore hari.
  3. Bacalah ilmu asihan jaran huyang sebanyak 7 x sebelum tidur.
  4. Jika terkena ilmu ini hanya dapat diobati dengan pernikahan.
  5. Dalam penjabaran ilmu ini sengaja tidak disebutkan kunci rahasianya oleh "kibayu", untuk menjaga jangan terjadi sesuatu yang tidak di inginkan. Apalagi Jika target adalah orang yang "digdoyo" maka tidak akan mampu ditembus ilmu ini,  Untuk itu diperlukan rahasia khusus yang tidak akan dibeberkan ke forum ini.

Anda akan menuju ke file formulir pendaftaran

Bila anda setuju, silakan lanjutkan isi formulir pendaftaran yang telah disediakanUntuk melanjutkan isi formulir


Klik Formulir

Jika file formulir tidak bisa diakses, silakan kirim data anda via email:

kibayusejati@gmail.com

PIN BB: 7DBAF6BF:

HP/WhatSapp: +6281361228624
Masalah anda akan kami terawang terlebih dulu untuk mendeteksi dan mencari solusi yang tepat. Agar proses pengerjaan bisa berjalan dengan lancar dan berhasil sesuai dengan harapan serta kemauan anda. jika tidak ada halangan rintangan selambatnya 2×24 jam akan kami informasikan hasilnya terawangan melalui alamat e-mail yang diberikan.

TAHAP BERIKUTNYA ADALAH MASUK KE CARA KERJA:

Jika problem tersebut diberikan pada kami untuk menindak lanjutinya maka  membutuhkan masa waktu dalam 24 jam (1 hari 1 malam) ada 4 x pengerjaan ( Empat Kali pengerjaan dalam 24 jam ). Ini dilakukan selama 8 hari siang dan malam atau selama kesepekatan yang di inginkan.
Adapun biaya Mahar pengerjaan sesuai dengan Kemampuan anda dan Kesepakatan.
Share this article :

Popular post

Apakah Anda dilanda masalah:


WhatSapp: +6285756319199

Karier anda, Usaha atau dagangan http://kibayusejati.blogspot.com/

Pagar rumah/tempat usaha, Pagar badan, Jual Beli tanah/rumah, Menyadarkan Selingkuh PIL/WIL, Mengunci Agar Suami/istri Berangsur-angsur berhenti dari berselingkuh, Mustika / Batu Mulia, Ruwatan buang Goib, Anak kurang cerdas, Menambah kharisma/wibawa, Agar disayang atasan/majikan, sulit jodoh, Pengasihan, Mengobati Impoten/loyo dan lemah Syahwat, Mani encer, Membantu Penglarisan

Konsultasikan problem anda dengan mengirimkan email kami. ceritakan dengan jelas segala permasalahan yang ingin anda konsultasikan dan Sertakan data anda seperti, nama lengkap anda, tanggal lahir, dan nama kedua orang tua kandung anda, agama, Alamat jelas, Nomor telp/HP serta Photo diri anda.

Setiap konsultasi baik melalui email ataupun sms akan kami tanggapi secepat mungkin, tetapi bila kesibukan kami menghalangi, paling lambat dalam 3 X 24 jam kami sudah akan memberi jawaban untuk anda

Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami akan bantu anda semaksimal mungkin. kesuksesan anda komitmen kami.

Kontak Person

KONSULTASI PROBLEM
HUBUNG:
KIBAYUSEJATI


WhatSapp: +6285756319199

Atau Melalui Surat Elektronik:
Email : kibayusejati@gmail.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ABAH KIBAYUSEJATI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger